Selasa, 22 Februari 2011

Aneka Ragam Koleksi

Kuku Macan : Merupakan Kuku Macan yang cukup langka diyakini dapat berfungsi untuk kewibawaan dan sebagai Pengimpas Magic..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

 



Taring Macan : Merupakan Taring Macan yang asli, di yakini dapat berfungsi untuk keberanian, kewibawaan dan pengimpas magic..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Gigi Macan : Merupakan Gigi Macan yang asli, di yakini dapat berfungsi untuk kewibawaan dan pengimpas magic..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Mirah Kresnadana : Merupakan Permata Mirah Kresnadana yang asli dimana Permata ini memiliki 5 warna dan berster di dalamnya, sangat langka..

Sudah termaharkan..




Gelang Uli Cemara Gadung : Merupakan Gelang Uli Cemara Gadung yang diyakini dapat berfungsi sebagai pengijeng/penjaga diri dan lingkungan rumah dan juga berfungsi sebagai penetral..

Sudah termaharkan..



Batu Telaga Ngembeng Berkristal : Merupakan Batu yang cukup langka, dimana terdapat air di dalam batu ini, batu ini terbuat dari proses alam yang cukup panjang dan sudah kuno karena terdapat kristal di dalamnya..Dipercaya dapat berfungsi untuk ketenangan, menjaga lingkungan rumah/bisnis dari hal-hal negatif..

Sudah termaharkan..


Rambut Memedi, Duk Sundul, Kapas Angkeb Bumi dan kulit Macan : Merupakan benda yang sulit di cari dan memiliki tuah tersendiri dari masing2 benda tersebut..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..




Kecubung Kristal Ster 6 : Merupakan Permata Kecubung yang sudah menjadi Kristal dan berster 6 jika terkena cahaya..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Keris Semar Kuncung : Merupakan Keris yang berfungsi sebagai penunduk musuh dan lawan..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..




Kacip : Merupakan Kacip yang digunakan sebagai alat pemotong buah pada jaman dulu..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..




Batu Brumbun : Setelah di cek ke beberapa paranormal, batu ini di yakini sebagai batu Brumbun yang sangat langka dan bertuah..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..






Les Kelor : merupakan les kelor yang cukup unik dan langka, dimana les ini memiliki dua warna yaitu hitam dan putih..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..






Les Dadab : merupakan les dadab yang memiliki 3 warna dan merupakan koleksi pribadi dari anggota kami..
Sangat langka..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..




Kumis Macan : Kumis Macan ini diyakini berfungsi untuk kewibawaan, keberanian dll..

Sudah termaharkan..



Batu Badar Lempuyang : Merupakan batu badar yang di dapat dari gunung  lempuyang bali, dimana batu ini mengandung unsur badar perak, besi, emas dan tanah.. dipercaya berfungsi untuk kekebalan dan untuk menjaga diri..

Sudah termaharkan..





Les Kelor isi Badar : Les ini dapat berfungsi sebagai sarana untuk kewibawaan, tolak bala dan anti black magic..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Kecubung Badar : Merupakan Permata Kecubung yang berisi Badar Perak dan emas..
diyakini berfungsi untuk penjaga diri, kekebalan dan untuk kewibawaan..

Sudah termaharkan..




Les Gedebong : Merupakan Les dari Pisang emas, diyakini berfungsi untuk kekebalan, kewibawaan dan penolak serangan gaib/black magic..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Taring Ikan Agung : Merupakan Taring dari Ikan Agung yang memiliki ukuran besar, berfungsi untuk menjalin persahabatan dan agar disegani..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Permata Jagra Satu : Merupakan Permata Jagra satu yg asli, dimana bayangan yg terlihat dari permata ini semuanya terlihat terbalik..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Batu Hitam Kebal: Merupakan Batu yang sangat kuat dan keras, dapat digunakan sebagai penjaga diri....

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Uli Gadang : Merupakan Uli Gadang yang asli, sangat langka dan sulit dicari. Diyakini berfungsi sebagai anti racun dan anti black magic..
Panjang total 8cm..

Sudah termaharkan..



Bambu aneh 1 : ini merupakan salah satu koleksi dari anggota kami..
bambu ini berukuran kecil dan memiliki cabang yang berdempetan..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Bambu aneh 2 : ini merupakan salah satu koleksi dari anggota kami..
bambu ini berukuran kecil dan bercabang 3 di salah satu ruasnya..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Tulang Duyung Wong : Merupakan Tulang Duyung yang sangat langka..
Kami belum tau jelas tentang khodam dari Benda ini..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..







Kecubung Teh Unik : Merupakan Permata Kecubung Teh yang di dalamnya berisi serat berwarna hitam yang berbentuk seperti Kipas..
Diyakini dapat memberi ketenangan kepada pemiliknya..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..




Kayu antik : Merupakan salah satu Kayu antik koleksi dari anggota kami..
Kami belum tau jelas tentang khodam dari kayu ini..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..







Kayu aneh : Merupakan Salah Satu Kayu aneh Koleksi dari anggota kami, kayu ini mirip dengan kayu rotan tetapi kayu ini bercabang 3 di tengah ruasnya..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..






Guci Anti Racun dan Basi 1 (Besar) : Merupakan salah satu koleksi dari anggota kami yang di dapat dari sebuah desa tua di Kabupaten Karangasem, guci ini sudah lulus tes..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..


Guci Anti Racun dan Basi 2 (Lebih Besar) : Merupakan salah satu koleksi dari anggota kami yang di dapat dari sebuah desa tua di Kabupaten Karangasem, guci ini sudah lulus tes..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





 


Guci Anti Racun dan Basi 3 (Sangat Besar) : Merupakan salah satu koleksi dari anggota kami yang di dapat dari sebuah desa tua di Kabupaten Karangasem, guci ini sudah lulus tes..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..






Botol Tua : Merupakan salah satu koleksi dari anggota kami yang di dapat dari sebuah desa tua di Kabupaten Karangasem, botol ini merupakan warisan nenek moyang pada zaman bahari dan sudah berumur ratusan tahun..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..






Bulu Perindu : Bulu Perindu ini kami jual per helai.. Sangat susah dicari.. stok terbatas.. pemesanan lebih dari 10 baru akan mendapatkan bonus, bisa di tes langsung dan akan diberitahu cara pakainya.. Ingat bulu perindu yg asli bisa bergerak dan melilit sendiri jika terkena air dan Asap Dupa/rokok..
Dapat digunakan sebagai :
  • Pelet (buat Laki/Perempuan)
  • Pengasih
  • Menarik Rejeki
  • Memanggil Pasangan yg kabur
  • Nagih hutang-dll
Sudah termaharkan..


Keris Kuno 1 : Merupakan Keris kuno yang di koleksi oleh salah satu anggota kami..
Untuk fungsi dan kegunaan belum kami ketahui..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

 


Permata 1 : Nama dan kegunaan dari Permata ini belum kami ketahui, karena belum sempat kami tes..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..
 
Cemeti Catur Muka : Cemeti ini sangat unik dan kuno, terbuat dari kuningan..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..



 

 Keris Kuno 2 : Merupakan Keris kuno yang terbuat dari kuningan dan di koleksi oleh salah satu anggota kami..
Untuk fungsi dan kegunaan belum kami ketahui..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Papah Tebek Bunga : Merupakan papah langka yang dapat digunakan untuk penjaga rumah dan bisnis dan juga dapat berfungsi sebagai penghalau burung bagi yang mempunyai sawah..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..




Les Kelor Dua Warna : Merupakan Les Kelor yang masih berbentuk asli..
berfungsi untuk penjaga diri dan melindungi lingkungan perumahan dari serangan black magic..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..



Batu Telaga Ngembeng Berkristal : Merupakan Batu yang cukup langka, dimana terdapat air di dalam batu ini, batu ini terbuat dari proses alam yang cukup panjang dan sudah kuno karena terdapat kristal di dalamnya, kemudian berisi guratan tapak jalak.. Dipercaya dapat berfungsi untuk ketenangan, menjaga lingkungan rumah/bisnis dari hal-hal negatif..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Mirah Ruby Bersertifikat Internasional : Merupakan Permata Mirah Ruby yang sudah bersertifikat internasional dan berster 6, cocok untuk yang memiliki usaha dagang dan untuk tebar pesona..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Batu Telag Ngembeng : Merupakan Batu yang cukup langka, dimana terdapat air di dalam batu ini, batu ini terbuat dari proses alam yang cukup panjang..

Sudah termaharkan ..




Permata Mirah Delima : Merupakan Permata Mirah Delima yang asli dan lumayan langka dan memiliki banyak fungsi..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Permata Mirah Cempaka : Merupakan Permata Mirah Cempaka yang asli dan cukup lumayan langka..

Sudah termaharkan..





Permata Windusara : Merupakan Permata Windusara yang asli dan banyak dicari orang..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..



Permata Bergambar Naga : Merupakan permata yang sangat antik dan langka karena bergambar naga di tengah2nya dan permata ini asli dan bukan masakan..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..




Kijing Rajah : Merupakan kijing sejenis kerang yang di rajah dan sudah sangat kuno..

Sudah termaharkan..
Mustika Kayu : Merupakan Mustika Kayu yang di dapat di tengah2 kayu..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Cula Badak : Merupakan Cula Badak yang asli dan sudah di bentuk permata..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Kayu Kaswa : Merupakan Kayu Kaswa yang asli, sudah di bentuk menjadi permata..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Kayu Kresna : Merupakan Kayu Kresna yang asli, sudah di bentuk menjadi permata..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Kayu Rangda : Merupakan Kayu Rangda yang asli, sudah di bentuk menjadi permata..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..



Keris Kuno : Merupakan koleksi dari anggota kami, dimana keris ini memiliki luk 7, belum diketahui nama dan kegunaannya..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Les Tiing : Merupakan Les Tiing yang asli dan berfungsi untuk kekebalan dan penolak bala..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..



Les Mengkudu :merupakan Les mengkudu yang asli, kami belum mengetahui kegunaan dari les ini dengan jelas..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Manik Ayam : Merupakan Manik Ayam yang asli, dimana Manik Ayam ini di dapatkan di dalam tubuh seekor ayam, Berfungsi untuk pembersihan atau penglukatan, sangat langka..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Manik Bojog : Merupakan Manik Bojog/monyet yang asli dan di dapat di dalam tubuh seekor monyet, diyakini dapat berfungsi untuk kelincahan, sangat langka..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Mustika kelapa : merupakan Mustika Kelapa yang asli, dimana Mustika Kelapa ini ditemukan di dalam buah kelapa, banyak di buru orang dan langka..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Mata kucing : Merupakan Permata Mata Kucing yang banyak di buru orang karena fungsinya..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Mustika Air : Merupakan Mustika Air yang asli, Mustika  Air ini sangat langka..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Liontin Kayu Nyit : Merupakan Liontin yang terbuat dari Kayu Nyit asli dan di yakini berfungsi untuk penolak bala, penangkal benda magis, penangkal binatang buas, menambah kewibawaan, dan pengasih-asih..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Mustika Mani Gajah : Merupakan Mustika Mani Gajah yang Asli dan sulit ditemukan..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Tiing Jagra Satu : Merupakan Tiing Jagra Satu yang Asli, sangat langka dan banyak diburu orang karena sangat banyak memiliki tuah..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

Tombak Kecil : Merupakan Tombak yang memiliki ukuran kecil, berpamor dan sudah sangat kuno..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Mirah Brahma : merupakan Permata Mirah Brahma yang asli dan sulit ditemukan..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..





Samurai : Merupakan Pedang Samurai yang bisa memutuskan Paku, sudah di tes..

bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kirim penawaran anda..

45 komentar:

  1. photo koin Pis Bulan_nya ga jelas mas dan buram, kenapa ga diphoto satu satu, thanks..

    BalasHapus
  2. Siip brow, akan kami perbarui foto pis bulannya dan kami juga akan memasukkan foto pis bolong arjuna dan bbrapa koleksi uang kuno dari kami..
    thanx komentarnya brow..

    BalasHapus
  3. punapi gambarnya bli pis bolong arjunane tyng belum pernah lihat

    BalasHapus
  4. mhon prmakluman, setelah kuningan kami baru bisa update blog kami..
    trimakasi..

    BalasHapus
  5. batu brumbun punike biasanya anggen napi bli???

    BalasHapus
  6. Bos, Nie koleksi Pis Bolongnya Baru sempat Q update n Batu brumbunnya banyak kegunaan nike bli..

    BalasHapus
  7. iya sama2 dan nama fb_nya apa ya, terimakasih.

    BalasHapus
  8. booss..
    ada punya tanduk cicing..

    BalasHapus
  9. Pak gelang uli brahmenya mantap.........
    Boleh 5 rts rb

    BalasHapus
  10. Pak gelang uli brahmanya mantap.........
    Boleh 5jt

    BalasHapus
  11. Ada temen q yg punya tanduk cicing.. knp brow.?

    BalasHapus
  12. Bli brp jul samurainya???????
    Blh 5 rts rb????

    BalasHapus
  13. aink..
    buung pun bli...
    ngalih les gedebong gen sik...
    kude thow ajin sik..

    BalasHapus
  14. maantaap bener mirahnya gan.. kapan2 aku pesen barang lagi..

    BalasHapus
  15. Suastiastu bli, mohon petunjuknya, kapas yg bagiamana yg disebut dengan Kapas Angkeb Bumi ??

    terimakasih
    kadek - sanur

    BalasHapus
  16. bli mau nanya,,,les dadap gunanya untuk apa...?
    suksma

    BalasHapus
  17. bli mau nanya,,kalo mirah hati buat apa bli???
    makasi

    BalasHapus
  18. keken hp nya dihubungin kok nggak bisa niki beneran napi bohongan

    BalasHapus
  19. aji kude batu brumbune ajak les kelor tlg info tq sy orang karang asem juga skm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hub nomor niki,085205503903

      Hapus
    2. Yg punya batu brumbun,tiang langsung,ni no hp,085339173026,

      Hapus
  20. no hp anda tidak terdaftar gmn ini ada apa.......? maaf jangan sampek .......ada salah penilaian..... tq

    BalasHapus
  21. luuunggg sajan tooo!

    BalasHapus
  22. No hp udh gak aktif
    Gimana ini

    BalasHapus
  23. keren bli.............
    pis rejuna tow asli bli????
    kude hargane???

    BalasHapus
  24. kok ngga bisa di hubungi ini

    BalasHapus
  25. BADAR BRUMBUN ADA GA BLI, KALAU ADA APA YA KASIATNYA

    BalasHapus
  26. Blognya semakin mantap bro...kita tukaran link dan folow ya.
    teruslah di perhatikan,, sekalian buka jasa penghidupan jimatnya saya yakin semakin rame dah.
    http://uang-kepengkuno.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya lupa tata tulisnya di perhatikan bro, satu judul postingan jgn terlalu panjang untuk didepan saja pake Read more ato Baca selengkapnya, gitu bro. Biar pada penasaran lihatnya. sekedar masukan saja nanti saya bantu pasang linknya di blog saya.

      Hapus
  27. Mata kucing sane kuning aji kuda bli? Hub tiang di 082266349488

    BalasHapus
  28. Kalau Windusaranya berapa harganya?

    BalasHapus
  29. Om Swastyastu
    tiang metaken napi Mantra Pis Kresna lan Arjuna?

    sareng apa bli punya Manik Kakul?

    BalasHapus
  30. Wowww mantap bli, kalo tanduk ayam apa khasiat'a??? Mohon penjelasan'a suksma,

    BalasHapus
  31. Bli uli gadang asli ti bli n aji kude nike??
    Sms tiang ngih ke nmr 085738001127
    Tiang hubungin nmr hpne sing aktif..

    BalasHapus
  32. Bagi yg komen semua hub no niki mngkin ne aktin,085205503903

    BalasHapus
  33. Ten Wenten Les Dompet Bli,,, Dompet tiang kari puyung mangkin

    BalasHapus
  34. Wenten les dompet bli,,,,di bank,,,,

    BalasHapus
  35. saya membutuhkan 1 Taring Macan yg masih alami / Belum dipoles (Asli Gigi Taring Macan / Bkn yg terbuat dari Tulang),Panjang Minimal 13cm dan kondisi Gigi Taring tsb tdk ada keretakan (Mulus Total).apabila Agan pny Stock nya,harap hub saya di no : 08888319699

    BalasHapus
  36. Maaf bli taring macan udah laku,lama,

    BalasHapus
  37. koleksinya bagus tuh...samurainya bisa geser ke jkt ngak...untuk tes syaratnya gmana tuh..

    BalasHapus